BRINS Kembangkan Layanan Claim Center di 5 Kota Besar

BRINS Kembangkan Layanan Claim Center di 5 Kota Besar

Locoshop.co.id – BRI Insurance (BRINS) mengembangan layanan Claim Center bertempat di BRINS Priority, Menara BRILiaN Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Soft Launching dilakukan menandai semakin luasnya layanan Claim Center yang sebelumnya telah dilakukan Piloting di area Jakarta Raya, kini bertambah 5 Kota Besar di Pulau Jawa, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

Layanan Claim Center merupakan sistem yang terintegrasi secara terpadu untuk memproses layanan Klaim mulai dari pelaporan Klaim hingga penyelesaian Klaim.
Layanan Claim Center ini dapat melayani Tertanggung BRINS ketika ingin melaporkan kendaraan bermotornya 24 jam sehari, 7 hari Seminggu, karena dapat dilaporkan darimanapun dan kapanpun. Pastinya akan semakin memudahkan dan memanjakan Tertanggung yang memiliki Polis di BRINS.

Read More

“Soft Launching Claim Center ini menjadi salah satu bentuk komitmen BRINS untuk memudahkan dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh Pemegang Polis Kendaraan Bermotor kami sehingga dapat memberikan layanan klaim yang cepat dan akurat untuk Nasabah,” terang Ade Zulfikar, Direktur Teknik BRI Insurance dalam keterangan resminya.

Layanan Claim Center ini akan berjalan didalam aplikasi dan sistem sehingga proses identifikasi Polis, kerusakan kendaraan, jenis-jenis kerusakan pada bagian kendaraan, dapat diakses dan dilaporkan dengan mudah oleh Tertanggung BRINS.

Lebih lanjut Ade menyampaikan, BRINS mempunyai cita-cita untuk menghilangkan stigma masyarakat yang berfikir klaim asuransi rumit dan prosesnya panjang.

“Di BRINS sekarang semua sudah disimplifikasi dengan Claim Center secara digital, dan Soft Launching ini juga menjadi pendorong ekosistem digital klaim Brins tersebut, tidak hanya sisi sistem yang dimaksimalkan, tapi dari sisi sumber daya manusianya juga,” jelas Ade.

Sebagai tambahan informasi, Brins memiliki lebih dari 190 jaringan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, 15 jaringan supplier spare part, dan layanan towing. Dengan semakin luasnya layanan Claim Center yang sudah terintegrasi dan digitalisasi secara menyeluruh menjadi salah satu cara mewujudkan Visi BRINS yaitu menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri



Sumber: www.jawapos.com

Related posts